5 Hal Yang Mungkin Anda Tidak Tahu Tentang Pittsburgh Steelers

waralaba

Dengan enam piala Super Bowl dalam kasus hadiah mereka sendiri, Pittsburgh Steelers memiliki intan yang kuat untuk menjadi salah satu waralaba spesialis sepak bola yang paling efektif. Bahkan Steelers tidak pernah secara konsisten mengalami keberhasilan seperti itu meskipun masih ada periode bermain di bawah standar yang dimulai ketika mereka mengambil disiplin karena Pittsburgh Pirates pada tahun 1933, juga diperpanjang sebelum tahun 1970-an. Bahkan Steelers pertengahan 1970-an membuat agak konsekuensi bagaimanapun, berhasil empat Super Bowl dalam rentang 6 tahun. Sejak saat itu, Steelers adalah eatam yang mana sebagian besar regu NFL lainnya telah diminta untuk mengambil secara signifikan. Di bawah ini hanya lima hal yang kemungkinan besar tidak Anda ketahui tentang Pittsburgh Steelers.

1. Penerima luas Pertama untuk mendapatkan Penghargaan MVP Super Bowl adalah bahwa Lynn Swann Pittsburgh Steelers.

2. Ini adalah NFL touch down pass terakhir yang diselesaikan di New York City sementara Jets akan mulai bermain game rumahan mereka di newjersey tahun depan sbobet.

3. Hanya 49 pemain bagus Steve Young yang memiliki mata pencaharian tambahan sebagai pemain belakang yang diadu dengan mantan quarterback Steelers, Kordell Stewart.

4. Mike Webster telah menjadi pusat yang lama untuk Pittsburgh Steelers, akhirnya mendapatkan percontohan di Hall of Fame Sepak Bola Pro. Selain itu, ia menawarkan perbedaan yang dinamai fokus awal pada NFL All Decade Team tahun 1970-an bersama dengan tenaga kerja NFL All Decade tahun 1980-an.

5. Tahun itu tidak ada kemenangan yang datang pada tahun 1943 ketika karena kekurangan pekerja terkait dengan Perang Dunia II mereka menggabungkan daftar mereka dengan Chicago Cardinals dan hilang 0-10.

The Steelers mengalami sejarah yang cukup panjang dan bersemangat di National Football League, mereka telah selesai di atas dan di bawah klasemen liga ini. Staf juga memiliki beberapa pemain hebat selama bertahun-tahun seperti Elbie Nickel, Ernie Stautner, Andy Russell, Jack Butler, Terry Bradshaw, Jerome Bettis, Mean Joe Greene, L.C. Green Wood, Rocky Bleier, Bennie Cunningham, Dwight White, Jack Ham, Jack Lambert, Franco Harris, John Stallworth, Lynn Swann, Bangsal Hines, Joey Porter, Mel Blount, Greg Lloyd, Ben Roethlisberger, Larry Brown, Mike Webster, Donnie Shell , Rod Woodson dan Troy Polamalu, bersama dengan Gary Anderson. Tak dapat disangkal, Steelers akan terus menjadi jelas salah satu waralaba yang lebih penting di NFL untuk beberapa waktu yang cukup lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *