Sejarah Asosiasi Bola Basket Nasional

Basket
The Basketball Association of America (BAA) memulai musim bola basket pertama pada tahun 1946. Pada tahun 1949, BAA setuju untuk bergabung dengan National Basketball League untuk menjadi National Basketball Association (NBA). Pada awalnya, ada tujuh belas waralaba di negara ini. Namun, pada tahun 1950 waralaba dikonsolidasikan menjadi sebelas. Pada tahun 1950, NBA menjadi terintegrasi, menerima pemain Afrika Amerika pertama. Chuck Cooper bergabung dengan Boston Celtics, Nat “Sweetwater” Clifton bergabung dengan New York Knicks dan Earl Lloyd bergabung dengan Washington Capitols. The Minneapolis Lakers memenangkan NBA Championship pertama pada tahun 1950 bandarq.
NBA adalah yang terkecil pada tahun 1954 ketika hanya memiliki delapan waralaba, kedelapan dari yang tersisa hari ini. Ini adalah Knickerbockers, Celtics, Warriors, Lakers, Royals / Kings, Pistons, Hawks dan Nationals / 76ers. 1954 juga melihat pengenalan jam tembakan 24 detik untuk meningkatkan ketegangan permainan.
NBA bermain dengan format enam tim hingga 1967 ketika diperluas dengan menambahkan dua tim. Ekspansi ini sebagai tanggapan atas pendirian American Basketball Association (ABA) dalam upaya untuk mengikat kota-kota terbaik. Tahun berikutnya Semifinal Divisi diubah menjadi playoff terbaik-of-tujuh. Dua tim tambahan ditambahkan masing-masing pada tahun 1975 dan 1977. Pada tahun 1976, NBA mencapai penyelesaian dengan ABA, yang menambahkan empat waralaba ABA ke NBA, meningkatkan total menjadi 22.
Turnamen enam belas tim saat ini tidak dimulai sampai tahun 1984. Babak Pertama kemudian diubah menjadi babak play-off terbaik, untuk mengakomodasi tim-tim baru. Baru pada tahun 2003 putaran pertama menjadi yang terbaik dari tujuh yang kita miliki saat ini. Selama musim 2004-2005 terakhir, NBA mengalami perubahan tambahan. Sekarang ada tiga puluh waralaba NBA dan struktur divisi telah diselaraskan kembali. Sekarang ada tiga divisi dengan masing-masing lima tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *