Momen Poker Legendaris

kepribadian

Poker memiliki latar belakang yang kaya dari peristiwa ikonik dan kepribadian yang telah mendefinisikan ulang permainan dan beberapa kali sejarah. Poker memiliki kepribadian sendiri, besar, bangga dan menarik – membuatnya bahkan lebih lama daripada pertandingan, menjadikannya sebuah revolusi.

Berikut adalah beberapa momen dan juga legenda poker yang tekad kuat dan pesona eksentriknya membantu mendefinisikan kembali pertandingan.

Tangan Manusia MatiĀ http://poker-pelangi.top/

James Butler “Wild Bill” Hickok benar-benar pemain poker paling terkenal waktu. Diproduksi pada 27 Mei 1837, Hickok telah menjadi frontiersman Amerika, ” penembak jitu dan petugas penegak hukum. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya bermain poker di salon, di mana dia duduk di sudut ruang untuk mencegah musuh keluar dari tergelincir.

Tangan yang dipegangnya saat itu adalah beberapa dari delapan dan juga beberapa ace, yang menjadi terkenal sebagai “Dead Man’s Hand”.

Grand Old Man of Poker

Johnny Moss bermain dengan permainan poker pertamanya pada usia 10 tahun. Dia diperkenalkan ke dunia poker oleh sekelompok pemain curang dan juga grifters yang mengajarinya kiat-kiat perdagangan seperti misalnya coping bawah dan kartu signaling.

Moss memulai karir pokernya dengan menjelajahi wilayah tersebut dalam berburu aksi permainan. Dia menggunakan pelatihan pemuda sendiri untuk mencegah trik dan ruang lingkup di luar tempat untuk mendapatkan peeps. Pada tahun 1949, Moss, yang didukung oleh Benny Binion, berpartisipasi dalam marathon poker maksimum yang terdaftar, dan segera setelah 5 bulan tindakan yang mengerikan, Moss mampu mendapatkan total keseluruhan $ 4 juta dolar oleh Nick “the Greek” Dandalos.

Ikon seperti Binion dan Moss bertanggung jawab atas peningkatan dan kebangkitan selebriti poker dan semangat mereka untuk pertandingan menghasilkan produksi World Series of Poker ini.

Moss kadang-kadang dikenal sebagai “Grand Old Man” Poker karena daya tahan dan drama poker kelasnya dengan. Dia dilantik di Poker Hall of celebrity pada tahun 1979 dan karena kematiannya pada tahun 1997, tangan Ace-Ten juga dikenal sebagai “Johnny Moss” dalam kehormatannya sendiri.

Poker seperti Panggilan yang Layak

Doyle Brunson adalah orang pertama yang menyadari bahwa Poker sebenarnya dapat dianggap sebagai mata pencaharian. Brunson naik ke sebuah kota kecil dan berjuang untuk bekerja sebagai tenaga penjual sampai dia memahami bahwa dia akan mendapat lebih banyak dari satu pot daripada yang dia per minggu mencoba untuk menjual peralatan kantor.

Sepanjang tahun 1950-an, Brunson menyempurnakan dramanya dengan bermain poker saja. Dia akan berurusan dengan satu tangan dan setelah itu mencoba untuk mengasumsikan apa yang kemudian dilakukan oleh pemain tambahan. Ia menjadi pemain poker yang agresif dan hampir semua keberhasilannya dimasukkan ke dalam pengetahuan psikologi pemain poker.

Brunson juga pertama kali menyadari bahwa pasangan kecil pada kenyataannya berharga dalam poker tanpa batas juga bahwa pemain yang tidak berpengalaman umumnya tidak berani bertaruh apakah mereka tidak memiliki awal yang baik. Kebijaksanaan dan kemampuan Brunson membawanya ke tempat pertama dalam World Series of Poker pada tahun 1976 dan 1977 dan sejak saat itu, tangan yang mulai 10-2 sekarang dikenal sebagai “Doyle Brunson” untuk menghormatinya.

Orang-orang ini, dengan bakat mereka untuk hidup dan hasrat untuk bermain poker, juga membantu menciptakan permainan yang kita kenal sekarang. Tepat sebelum World Series, sebelum Poker Hall of Fame, sebelum internet poker, Anda akan menemukan orang-orang yang keras, sekelompok kartu, bahkan dalam sedan berdebu – berpartisipasi dalam kesenangan dan masa hidup mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *