Ringkasan Film: Selamat datang di Riley (2010)

Riley

Nama yang sering tidak akan membuat keluarga di 2010 hit Wel datang ke Riley Anda. Doug Riley melihat sesuatu yang hanya stripper pelarian 16 tahun sebelumnya di karakter Kristen Stewart yang dikenal dengan beberapa judul (misalnya Mallory, Allison, dll.) Setelah kehilangan putrinya sendiri yang berusia 15 tahun, Emily, menjadi kecelakaan mobil yang tidak biasa, kategori menengah Riley tidak akan berubah menjadi mengkonsumsi atau bahkan penyalahgunaan istri yang dicurigai, Lois, yang dianggap membawa kesalahan. Dia pergi ke pertandingan poker mingguannya dan mencoba untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh istrinya yang sekarang jauh dengan semua cinta seorang pelayan bernama Vivian. Jika dia juga mati Riley telah dibuat untuk menangani kehilangan orang yang dicintainya. Lois berpikir bahwa mereka sudah tidak bernyawa dan membeli sama-sama baik suaminya dan batu nisannya di samping Emily tanpa apa pun kecuali hari kematian harus penuh. Lagipula, apa kehidupan gadis minus yang telah mereka tingkatkan dan cintai selama 1-5 tahun Domino99 Online?

Hal-hal yang aneh untuk berubah menjadi lebih besar ketika Riley milik New Orleans untuk perjalanan perusahaan dan pertandingan “Mallory” (Kristen Stewart), seorang gadis remaja yang paling pasti mungkin belum perempuan. Mallory berlari jauh dari rumahnya di Florida untuk motif orang tidak diberikan satu hanya dapat berasumsi jika gemetar di panggung bersama dengan melakukan tindakan seksual pada pria dua kali usianya lebih disukai. Pada awalnya, Riley hanya memainkan komponen pria baik yang melihat seorang remaja yang bertempur dan memberikannya dana tanpa perlu minat seksual padanya, terlepas dari kemajuannya.

Dia segera berteman dia mulai memperlakukannya seperti seorang gadis, tetapi dalam kondisinya. Anehnya, Riley tampaknya tahu bagaimana menangani skenario ini. Misalnya, untuk menahan pengabaiannya yang mencolok atas penggunaan kata-kata “F” ini di hadapannya sendiri, ia menyetor $ 1 untuk setiap kali ia menyatakan dari $ 100 yang harus ia bayarkan setiap hari untuk tinggal di dalam rumah tangganya. Meskipun Doug tampaknya membawa dia di bawah sayapnya sebagai seorang putri, dia tampaknya menjaga dinding. Tanpa diduga, ketika Lois akhirnya akan membangun keberanian untuk meninggalkan rumah tangga Anda untuk mendorong New Orleans, memberdayakan diri dengan usahanya sendiri untuk mengembalikan tempatnya dengan Dougand ia memilih peran keibuan dengan Mallory segera.

Artinya, setelah dia mengetahui bahwa pasangannya tidak benar-benar cabul yang tidur menggunakan wanita tua 16 tahun. Sungguh menakjubkan betapa mudahnya Lois yang tegang berubah menjadi orang yang penuh kasih sayang, ibu menentukan Mallory, meskipun profesi wanita muda. Dia juga bingung untuk ibu Mallory di sebuah toko daerah di mana oleh Doug dan Lois membawa perjalanan pembelian keluarga yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *